Jakarta (ANTARA News) - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Blue Bird Tbk sepakat mengangkat Sandy Permadi sebagai direktur keuangan yang baru.

"Pengalaman Sandy yang luas di bidang digital finance akan membawa nilai strategis bagi Blue Bird, sejalan dengan pengembangan yang dilaksanakan ke depan," kata Direktur Utama PT Blue Bird Tbk Purnomo Prawiro di Jakarta, Jumat.

Sandy Permadi, menurut dia, merupakan profesional dengan pengalaman di bidang keuangan meliputi akuntansi, audit, manajemen keuangan dan aksi korporasi, serta sempat berkecimpung di industri otomotif, periklanan hingga e-commerce.

Sementara Sandy mengatakan bahwa Blue Bird merupakan perusahaan yang memiliki komitmen jangka panjang. Dengan dukungan usaha terus menerus untuk berinovasi seiring dengan perkembangan serta tuntutan pasar dan konsumen, ia melanjutkan, Blue Bird akan terus menjadi pemimpin pasar.

"Saya yakin dapat memberikan kontribusi yang signifikan kepada setiap pelanggan setia Blue Bird," ucapnya.

Direktur Blue Bird Adrianto Djokosoetono mengatakan perseroan bakal melakukan peremajaan armada sekitar 300 unit di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Itu merupakan hal rutin yang dilakukan perseroan secara berkala.

"Anggaran peremajaan tetap ada, kami juga masih tetap fleksibel untuk pengadaan unit armadanya," katanya.

Pewarta: Zubi Mahrofi
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2018