Jakarta (ANTARA News) - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengungkapkan band para menteri dan pejabat Kabinet Kerja, Elek Yo Band, masih belum sempat melakukan latihan bersama jelang penampilan mereka di panggung Java Jazz Festival 2018, Jumat (2/3).

"Kita latihan sendiri-sendiri, kalau sudah formatnya kita kirim masing-masing," kata Budi yang berposisikan sebagai gitaris di band tersebut saat ditemui di sela-sela lelang sukarela pejabat negara di Galeri Nasional, Jakarta, Rabu.

Di festival yang berlangsung tiga hari di JI Expo Kemayoran, Jakarta, tersebut, Elek Yo Band akan tampil di hari pertama, Jumat (2/3), pada pukul 20.30 WIB.


Baca juga: Hanif Dhakiri ungkap kelahiran "Elek Yo Band"

Diketahui, Menhub turut menyumbangkan gitar kesayangannya untuk dilelang dan berhasil terjual dengan harga Rp20 juta.

Terkait hal tersebut, vokalis Elek Yo Band, yakni Menteri Keuangan Sri Mulyani sempat merasa gundah karena takut tak bisa bermain band lagi.

"Kalau gitarnya sudah dilelang barangkali kita nggak bisa ng-eband bersama dengan Elek Yo Band. saya khawatir," ujar Sri Mulyani.

Namun, Budi menyampaikan bahwa ia memiliki dua gitar, sehingga ketika satu gitarnya dilelang, ia masih memiliki satu gitar lain untuk dimainkan.

"Saya punya gitar dua," pungkasnya.


Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2018