Jakarta berawan sepanjang hari

Jakarta berawan sepanjang hari

Suasana kawasan Tugu Tani di Jakarta Pusat yang berawan. (ANTARA News/Maryati)

Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hampir seluruh wilayah DKI Jakarta berawan sepanjang hari.

Menurut laman BMKG, pagi hari seluruh wilayah DKI Jakarta berawan, kecuali Kepulauan Seribu yang diramalkan turun hujan lokal.

Siang hari, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diramalkan turun hujan lokal, sementara wilayah Jakarta lainnya diprediksi berawan.

Malam hari, cuaca berawan diperkirakan menyelimuti seluruh wilayah DKI Jakarta. Hingga Kamis (15/3) dini hari, cuaca berawan masih menggantung di langit Jakarta, kecuali Kepulauan Seribu yang diramalkan turun hujan lokal.

BMKG memprediksi suhu hari ini berkisar antara 23-32 derajat Celcius dengan kelembaban 65-95 persen.

Sementara di Kota Bogor dan Depok, BMKG memprakirakan cuaca berawan pada pagi hari, hujan ringan pada siang hari, kembali berawan pada malam dan cerah berawan pada Kamis dini hari dengan suhu 24-31 derajat Celcius dan kelembaban 65-95 persen.

Di Tangerang, cuaca berawan diprediksi terjadi pada pagi hari, hujan lokal pada siang hari dan kembali berawan pada malam hingga Kamis dini hari dengan suhu 23-33 derajat Celcius dan kelembaban 60-95 persen.

Di  Bekasi, BMKG meramalkan hujan ringan turun sepanjang hari dengan suhu 26-32 derajat Celcius dengan kelembaban 70-95 persen.

Penerjemah: Sella Panduarsa Gareta
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar