Medan (ANTARA News) - PT Pelabuhan Indonesia 1 meraih empat penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah PR Indonesia, kata Humas Pelindo 1, Fiona Sari Utami di Medan, Sabtu

Keempat penghargaan Bronze Program Marketing PR Pelindo 1 yaitu "Dewaruci Expo 2017", "Silver Media Cetak Internal untuk Majalah Gema Pelabuhan Edisi November 2017", serta "Penghargaan Gold Program CSR Pelindo 1: Pembangunan Desa Wisata Tomok, Pulau Samosir".

Penghargaan tersebut didapatkan dari penjurian yang dilaksanakan setiap tahun dengan tim penilai praktisi kehumasan, media massa, Kantor Staf Kepresidenan, dan Kadin.

Penjurian tersebut diikuti ratusan korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah yang yang diikutkan berkompetisi untuk menilai kinerja selama ini.

Pihaknya sangat bersyukur atas kerja keras tim Pelindo 1 yang mendapatkan apresiasi dengan baik sehingga bisa memperoleh tiga penghargaan dalam ajang PR Indonesia Award 2018.

"Anugerah penghargaan ini menjadi salah satu bentuk pengakuan masyarakat terhadap kinerja Pelindo 1 yang akan memotivasi kami untuk terus berpacu meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat," katanya.

Selain itu, Pelindo 1 juga meraih penghargaan Highly Engaged Organization dalam ajang Awarding Indonesia Employee Engagement Index 2017 yang diselenggarakan oleh Blessingwhite yang diterima Senior Manajer Perencanaan Organisasi dan SDM Pelindo 1 Imron Eryandy.

"Penghargaan itu diterima Pelindo 1 sebagai wujud pengakuan atas pencapaian perusahaan dalam membangun engagement pegawa," ujar Fiona.

Ia menambahkan, penghargaan yang diterima Pelindo 1 itu menjadi pendorong semangat dan meningkatkan kepercayaan diri menjadi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang kredibel di Indonesia.

"Seluruh penghargaan ini kami dedikasikan untuk karyawan Pelindo 1 yang bekerja keras mencapai target perusahaan mau pun masyarakat yang sudah mempercayai kami untuk memberikan karya yang terbaik untuk membangun negeri," kata Fiona.
 

Pewarta: -
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018