Jakarta (ANTARA News) - Beberapa peristiwa, di antaranya soto Triwindu yang menjadi pilihan Presiden Joko Widodo saat saat Car Free Day di Solo, Jawa tengah dan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un yang nonton K-Pop menjadi beberapa berita kemarin yang masih dapat dibaca hari ini. Simak selengkapnya: 

Soto Triwindu, pilihan Jokowi sekeluarga di Minggu pagi

Warung Soto Triwindu di Solo jadi pilihan Presiden Joko Widodo dan keluarganya sarapan setelah berolah raga di di area Car Free Day (CFD) Solo , Minggu pagi .

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu, mengatakan Presiden Joko Widodo yang memulai aktivitas pagi ini dengan jogging di area CFD Solo.

Kim Jong Un nonton K-Pop

Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un dan istrinya menyaksikan para bintang K-Pop Korea Selatan manggung di Pyongyang, kata kementerian kebudayaan Korea Selatan seperti dikutip BBC.

Itu adalah delegasi musik pertama Korea Selatan yang mengunjungi Korea Utara dalam kurun satu dekade terakhir.  Sekitar 11 penampilan disajikan di Pyongyang dalam dua konser.

Buku dan cerita anak jadi instrumen diplomasi Indonesia

Duta Besar RI untuk Italia,Malta dan Siprus, Esti Andayani, mengatakan keikutsertaan Indonesia dalam pameran buku anak tidak saja memiliki manfaat ekonomis untuk mendorong transaksi hak penerbitan buku anak Indonesia di berbagai negara, namun buku cerita anak juga bisa menjadi salah satu instrumen diplomasi.

Hal itu disampaikan Dubes Esti Andayani saat berkunjung ke Pameran Buku Anak di Bologna, yang tahun ini adalah kali ketiga Indonesia berpartisipasi dalam Bologna Children's Book Fair (BCBF). Pameran buku anak terbesar di dunia itu berlangsung dari 26 hingga 29 Maret.

Uber tutup layanan pengiriman UberRush

Uber menutup layanan pengiriman mereka, UberRush, sebagaimana dinyatakan Tech Crunch.

Uber mengatakan hal itu dalam email kepada pelanggannya bahwa perusahaan akan mengakhiri layanan itu pada 30 Juni 2018.

April Mop, Google Maps hadirkan mini game "Where's Waldo?"

Mulai akhir pekan ini hingga minggu depan, Google membawa mini game Where's Waldo? ke Google Maps.

Pada Android, iOS, dan desktop, pengguna akan melihat Waldo muncul dengan penampilan khasnya kaos motif garis merah dan putih, dan melambaikan tangan.

 

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018