Jakarta (ANTARA News) - Bicara soal mahkota, Meghan Markle tidak akan mengenakan “barang pinjaman” dari pernikahan Kate Middleton pada 2011 silam. 

Banyak orang yang menyatakan ketidaksukaannya menghadiri pernikahan  saudara yang tidak berhubungan darah dengan mereka. Namun, orang-orang di seluruh dunia akan berkumpul untuk mempelajari setiap detil dari pernikahan kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 19 Mei mendatang, termasuk mahkota berkilau seperti apa yang akan dikenakannya. Seiring penantian penggemar akan adanya parade topi-topi elegan pada pernikahan nanti, ada satu mahkota berkilau yang sudah jelas tidak akan dipakai calon istri Harry itu. 

Mahkota warisan itu adalah tiara Cartier Halo yang dipinjamkan Ratu Elizabeth II pada Kate Middleton ketika menikahi Pangeran William. 

Mahkota itu sedang dipamerkan di National Gallery of Australia mulai 30 Maret sampai 22 Juli. Mahkota itu jadi bagian dari “Cartier: The Exhibition” yang juga menampilkan banyak bros, kalung dan mahkota. 

Menurut People, Ratu akan meminjamkan lagi mahkota dari Royal Collection Trust and the Queen.

Baca juga: Pangeran Harry pilih toko bunga terkemuka Inggris

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018