Jakarta (ANTARA News) - Indiana Pacers berhasil meraih kemenangan 126-102 saat menjamu Golden State Warriors di Bankers Life Fieldhouse, Indiana, Amerika Serikat, Jumat WIB.

Hasil itu membuat Pacers sukses menyapu bersih laga kontra juara bertahan NBA tersebut di musim ini, setelah sebelumnya mereka juga menang 92-81 atas Warriors di pengujung Maret.

Bojan Bogdanovic memimpin perolehan angka dengan raihan 28 poin, namun Victor Oladipo menjadi tulang punggung kemenangan Pacers lewat catatan 21 poin, 6 rebound dan 7 assist.

Thaddeus Young, Darren Collison dan Domantas Sabonis masing-masing turut berkontribusi 16, 15 dan 13 poin untuk kemenangan Pacers.

Di kubu Warriors, yang masih tak diperkuat Stephen Curry dan Andre Iguodala, hanya tiga penggawa mereka yang mencapai dwidigit poin yakni Kevin Durant (27), Klay Thompson (16) dan Quinn Cook (12).

Baca juga: Sah! Kyrie Irving absen di sisa musim ini

Baca juga: Irving: musim ini hanya cuplikan

Catatan statistik NBA menunjukkan terakhir kali Warriors gagal meraih kemenangan dalam semusim melawan tim Wilayah Timur terjadi pada musim 2013-2014 silam menghadapi Charlotte Hornets.

Sedangkan bagi Pacers, capaian sapu bersih kontra Warriors terakhir mereka raih pada musim 2011-2012 silam.

Selanjutnya, Pacers akan menyambangi markas pemuncak klasemen Wilayah Timur, Toronto Raptors, di Air Canada Centre, Kanada, Sabtu (7/4) WIB, mengusung ambisi menyudahi delapan kekalahan laga tandang beruntun.

Sementara pada Minggu (8/4) WIB, Warriors akan menjamu New Orleans Pelicans dengan kesempatan memperpanjang rekor kemenangan di 10 pertemuan sebelumnya.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018