Jakarta (ANTARA News) -  Russell Westbrook mencatat triple-double ke-25 saat memimpin Oklahoma City Thunder melenggang ke playoff usai menang 115-93 melawan tuan rumah Miami Heat, Selasa malam waktu setempat.

Westbrook mencetak 23 poin, 18 rebound dan 13 assist. Paul George menyumbangkan poin tertinggi untuk Thunder dengan 27 poin, sedangkan Jerami Grant mempersembahkan 17 poin.

 Josh Richardson memimpin Miami dengan 18 poin, disusul Hassan Whiteside 16 poin ditambah delapan rebound. Tyler Johnson dan Justise Winslow masing-masing menciptakan 12 poin.

Oklahoma City pertama kali memimpin pada kedudukan  85-84 saat waktu tersisa 10 menit 28 detik pada kuarter keempat, setelah dilampaui sampai sebesar 18 poin.

Thunder melampaui Heat pada periode terakhir dengan perbandingan poin 39 vs 12.

Thunder yang masuk gelanggang sebagai penempat peringkat tujuh klasemen Wilayah Barat, lolos ke playoff untuk kedelapan kali dalam 10 musim sejak pindah ke Oklahoma City dari Seattle.

Thunder memenangkan tujuh dari delapan pertemuan terakhirnya dengan Heat yang sudah lebih dulu memastikan lolos ke playoff pekan silam.

Oklahoma City akan menjalani pertandingan terakhir pada musim reguler melawan Memphis Grizzlies, Rabu malam waktu AS, sedangkan Miami akan ditantang Toronto pada hari yang sama, demikian Reuters.

Baca juga: Muhammad antar Bucks jinakkan Magic 102-86

 

Pewarta: SISTEM
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018