Jakarta (ANTARA News) - Kevin Love menciptakan 28 poin dan LeBron James menyumbangkan 26 poin, 11 assist dan enam rebound untuk membawa Cleveland Cavaliers menang 123-109 melawan  New York Knicks, Senin malam waktu setempat, di Madison Square Garden.

 Michael Beasley mempersembahkan 20 poin untuk memimpin Knicks yang menelan kekalahan keenam dalam tujuh pertandingan terakhir sehingga bercatatan menang-kalah 28-53 selama musim ini yang tinggal menyisakan satu pertandingan reguler.

New York memangkas defisit 15 poin pada kuarter keempat sebelum Love dan James total mengkreasi 12 poin untuk Cleveland pada kuarter itu. Cavs kini sudah memenangi 11 dari 13 pertandingan reguler terakhirnya.

Baca juga: Spurs lolos ke playoff untuk ke-21 kali berturut-turut

JR Smith dan Jordan Clarkson masing-masing mengemas 16 poin, sedangkan Larry Nance Jr. 10 poin untuk Cavaliers (50-31).

Love menjaringkan enam lemparan tiga angka untuk Cleveland yang semakin menempel Philadelphia 76ers pada unggulan ketiga playoff Wilayah Timur.  Sixers masih menyisakan dua pertandingan, sedangkan Cavs tinggal satu pertandingan.

Kedua tim akan bertemu lagi di Cleveland, Rabu malam waktu setempat, demi menuntaskan pertandingan terakhir mereka pada musim reguler, demikian Reuters.

Baca juga: Triple-double Westbrook bawa Thunder raih tiket ke playoff NBA



 

Pewarta: SISTEM
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018