Biak, Papua (ANTARA News) - Sekitar 1.200 siswa dari berbagai jenjang pendidikan dan mahasiswa berbagai perguruan tinggi swasta di Kabupaten Biak Numfor, Papua memperingati Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2018 dipusatkan di lapangan Putra Angkasa Pangkalan Udara TNI AU Manuhua, di Biak, Rabu.

Kepala Dinas Pendidikan Biak, Tineke Mansnembra, di Biak, mengatakan, peringatan Hari Pendidikan Nasional di Biak diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya ziarah tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Cenderawasih serta upacara puncak pengibaran bendera Merah Putih, pada 2 Mei 2018.

"Perayaan hari pendidikan Nasional dilaksanakan dengan sederhana tetapi saya harapkan tetap khitmad diikuti jajaran dinas pendidikan, seribuan siswa dan dewan guru dan ASN pemerintah Kabupaten Biak Numfor," katanya.

Mansnembra mengharapkan momentum peringatan hari pendidikan Nasional dapat meningkatkan semangat pengabdian para tenaga pendidikan dan kependidikan di Kabupaten Biak Numfor. Program pendidikan merupakan salah satu kebijakan prioritas daerah yang tetap mendapat perhatian otoritas pemerintahan Biak Numfor.

Pewarta: Muhsidin
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018