Medan (ANTARA News) - PSMS Medan siap mengamankan poin penuh tiga angka di kandang saat menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Teladan Medan, Sabtu (26/5).

Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman di Medan, Jumat, mengatakan, skuad PSMS siap mengamankan poin penuh laga kandang kali ini melawan Arema FC dan untuk itu strategi khusus sudah disiapkan untuk meredem permainan tim tamu.

Menang di kandang sendiri memang sudah menjadi keharusan dalam upaya menjaga kepercayaan publik Medan terhadap PSMS, mengingat posisi tim tersebut masih sangat riskan di zona degredasi.

"Kami harus menang, kami main di kandang sendiri. Anak-anak juga sudah siap mewujudkan tekad tersebut dan tentu saja kami tetap mohon doa dan dukungan dari masyarakat," katanya.

Meski bermain di depan publiknya sendiri, PSMS tidak boleh memandang sebelah mata Arema FC, mengingat tim tamu juga memiliki pemain-pemain yang memiliki skill individu cukup bagus terutama pemain asingnya.

Apalagi pada laga terakhir Arema FC berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor cukup telak 4-0.

"Mereka baru saja menang besar dari Bhayangkara, tentunya kemanangan itu menjadi penambah semangat bagi pemain-pemain Arema. Itu tentunya yang menjadi salah satu catatan kita untuk diwaspadai. Seperti biasa, kami akan menerapkan permainan menyerang," katanya.

PSMS saat ini berada di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan nilai 12 dari empat kemenangan dan enam kali kalah, sementara Arema FC berada di peringkat ke-17 dengan nilai sembilan dari dua menang, tiga seri dan lima kali kalah.

Baca juga: Dua pemain pilar PSMS pulih dari cedera

Baca juga: Mitra Kukar menang tipis 1-0 atas PSMS

Pewarta: Juraidi
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018