Liga Italia

Kapten Napoli 'tergoda' pindah ke Liga China

Kapten Napoli 'tergoda' pindah ke Liga China

Pemain Napoli Marek Hamsik (REUTERS/Ciro De Luca)

Milan (ANTARA News) - Kapten Napoli Marek Hamsik mengaku tergoda untuk mencicipi kompetisi Liga Super China, di tengah-tengah serangkaian laporan yang menyebutkan ia menerima tawaran dari tiga klub di China.

Gelandang berusia 30 tahun itu melewati Diego Maradona sebagai pencetak gol terbanyak saat Napoli mengakhiri musim di posisi kedua, di bawah Juventus.

"Saya akui saya tergoda tetapi kami akan melihat ke depan. Saya hanya pernah ke China sekali, ketika kami bermain di SuperCup tetapi dalam hidup kami harus mencoba segalanya," kata Hamsik kepada Sport24 dilansir AFP, Minggu.

Baca juga: Andres Iniesta dikontrak klub Jepang

Carlo Ancelotti ditunjuk sebagai pelatih Napoli menggantikan Maurizio Sarri pada musim depan dan Hamsik mengatakan sudah dihubungi oleh manajer barunya itu.

"Saya pemain Napoli untuk saat ini, Ancelotti memanggil saya," katanya. "Ketika saya menyelesaikan karir saya di sini, saya tidak tahu kapan, saya yakin akan menambahkan sesuatu yang lain."

Hamsik, yang tampil 103 kali untuk Slovakia, bergabung dengan Napoli pada 2007 dari Brescia. Ia membuat 500 penampilan untuk klub di semua kompetisi dengan rekor 116 gol.

Baca juga: Resmi latih Napoli, Ancelotti janjikan juara dan ingin datangkan Balotelli

Baca juga: Reina, Cannavaro akan dipanggil FIGC, diduga berhubungan dengan mafia

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar