Jakarta (ANTARA News) - Prancis memastikan diri lolos ke babak 16 putaran final Piala Dunia 2018 setelah pada pertandingan Grup C Piala Dunia 2018, Kamis malam, mengalahkan Peru 1-0.

Dengan kemenangan kedua di Grup C itu, Paul Pogba dan kawan-kawan sudah aman untuk mendapat tiket ke fase gugur meski masih menyisakan satu pertandingan lagi melawan Denmark.

Satu-satunya gol Prancis terjadi pada menit ke-34 melalui pemain klub Paris St Germain, Kylian Mbappe.

Sementara itu Peru dipastikan tersisih karena menelan kekalahan kedua di Grup C Piala Dunia 2018 ini.

Baca juga: Klasemen Piala Dunia Grup C: Prancis lolos, Peru tersingkir

Baca juga: Galeri foto Australia tahan Denmark 1-1


Berikut foto-foto pertandingan antara Prancis melawan Peru:
 
Fans Peru pada laga sebelum pertandingan Piala Dunia Grup C Piala Dunia 2018 Rusia antara Prancis dan Peru di Ekaterinburg Arena di Ekaterinburg (21 Juni 2018). (FRANCK FIFE / AFP)
 
Bek Prancis Lucas Hernandez (kiri) dan pemain depan Peru Andre Carrillo berebut bola pada pertandingan Piala Dunia C Piala Dunia 2018 antara Perancis dan Peru di Ekaterinburg Arena di Ekaterinburg (21 Juni 2018). (Jewel SAMAD / AFP)
 
Gelandang Prancis Blaise Matuidi (kanan) berebut bola dengan bek Peru Luis Advincula pada pertandingan sepak bola Grup C Piala Dunia 2018 antara Perancis dan Peru di Ekaterinburg Arena di Ekaterinburg (21 Juni 2018). (JORGE GUERRERO / AFP)
 
Pemain depan Prancis Antoine Griezmann (kiri) dan gelandang Peru Pedro Aquino memperebutkan penguasaan bola pada pertandingan Piala Dunia C Piala Dunia 2018 Rusia antara Perancis dan Peru di Ekaterinburg Arena di Ekaterinburg (21 Juni 2018). (HECTOR RETAMAL / AFP)
 
Pemain depan Kylian Mbappe bersama rekannya di timnas Prancis. (AFP)
Kekecewaan striker Peru Paolo Guerrero (AFP)

 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018