London (ANTARA News) - Sejumlah pemain Brighton and Hove Albion yang berpartisipasi dalam Piala Dunia akan kembali ke klub pada minggu depan dan manajer Chris Hughton menginginkan mereka segera menemukan kembali performa dan kebugaran mereka menjelang musim baru Liga Inggris (Premier League).

Kiper Mathew Ryan dan bek yang baru menandatangani kontraknya Leon Balogun, masing-masing bermain untuk tim Australia dan Nigeria di Piala Dunia dan tersisih dari turnamen di babak grup, sementara Jose Izquierdo bermain untuk Kolombia yang tersingkir di babak 16 besar.

"Tiga pemain yang ikut turnamen Piala Dunia akan kembali minggu ini. Leon kembali pada Selasa dan Maty kembali pada Rabu," kata Hughton kepada situs web klub https://www.brightonandhovealbion.com.

"Jose memiliki jangka waktu yang lebih panjang karena negaranya mencapai babak sistem gugur, jadi dia akan kembali dengan tim pada Senin depan.

"Mereka semua akan kembali dalam kondisi yang baik setelah musim dimulai, mereka perlu mencapai kecepatannya. Jadi bagi kami ini adalah tentang memastikan bahwa mereka akan kembali siap."

Brighton menggelar pertandingan pra-musim mereka dengan hasil imbang 1-1 dengan tim Swiss FC St. Gallen pada Sabtu dan Hughton mendukung skuadnya untuk berkembang lebih lanjut dengan empat pertandingan persahabatan lainnya sebelum mereka memulai musim liga melawan Watford pada 11 Agustus, demikian Reuters.

(Uu.D011)

Pewarta: Antara
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018