Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Isyana Sarasvati termasuk salah seorang yang menantikan bergulirnya perhelatan Asian Games 2018. Dia bahkan ingin menonton pertandingan-pertandingan pada gelaran itu secara langsung. 

"Kalau nonton langsung aku ingin banget. Aku juga menunggu opening ceremony karena penampilannya akan keren-keren," ujar Isyana usai menghadiri peluncuran lipstik terbaru Oriflame di Jakarta, Kamis. 

Isyana berharap tim Indonesia bisa membawa pulang banyak medali emas dari berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan. 

"Aku berdoa supaya Indonesia bisa meraih banyak medali emas. Aamin. Pokoknya aku berdoa yang terbaik," tutur dia. 

Isyana adalah salah satu musisi yang mengisi album kompilasi Asian Games 2018, melalui lagu ciptaanya yang berjudul "Asia's Who We Are". Dia mengaku senang ikut mengambil andil dalam perhelatan empat tahunan itu. 

"Aku dapat kesempatan mengisi di album kompilasi di Asian Games 2018. Senang banget karena bisa ikut andil juga di dalam Asian Games. Sudah ditawari dari akhir tahun lalu. Enggak mungkin (enggak mau). Mau banget-mau banget," kata dia. 

"Mereka memberi kebebasan dalam membuat lagu yang penting tentang Asian Games. Aku memlih, tema netral tentang mendukung sesama. Walaupun dari negara mana pun,  menang kalah yang penting memberikan yang terbaik," sambung pelantun "Lembaran Buku" itu.

Baca juga: Isyana: PSI siaga satu jalani verifikasi KPU

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018