Sambutan meriah untuk Iko Uwais di karpet merah "Mile 22"

Sambutan meriah untuk Iko Uwais di karpet merah "Mile 22"

Iko Uwais dan sederet pemain film Hollywood "Mile 22" (instagram/mile22movie)

Jakarta (ANTARA News) - Aktor Iko Uwais disambut meriah oleh para penggemar saat tiba di karpet merah pemutaran perdana film "Mile 22" di Los Angeles, California, AS, Jumat.

Dalam video yang diunggah Iko di akun Instagramnya, terlihat Iko sedang melayani permintaan orang-orang yang meminta tanda tangannya. 

Mereka menyodorkan poster-poster ke arahnya, menunggu giliran ditandatangani oleh sang aktor. Sebagian lagi meneriakkan nama Iko, menambah meriah suasana.

"Secuplik apa yang terjadi petang ini di karpet merah untuk pemutaran perdana Mile 22. Banyak orang-orang luar biasa," tulis Iko dalam bahasa Inggris.

Tak cuma itu, Iko juga berfoto dengan pose kuda-kuda pencak silat di hadapan para fotografer.

 

Sang istri, penyanyi Audy Item, juga mengunggah video-video tersebut di akun Instagram. Dia mengungkapkan rasa bangga terhadap suaminya.

"I am the proud wife of one amazing husband," tulis Audy yang dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan Iko.

Film di mana Iko beradu akting dengan Mark Wahlberg itu disutradarai oleh Peter Berg, mengisahkan seorang agen elit intelijen Amerika  yang menjalankan tugas super rahasia.

Iko yang awalnya merupakan pesilat pertama kali terjun ke dunia akting lewat "Merantau" (2009) yang menjadi titik awal dari sederet film yang dibintanginya, seperti "The Raid" dan sekuelnya "Berandal", juga "Headshot" yang disutradarai Mo Brothers. 

Iko juga pernah muncul dalam film produksi Hollywood "Star Wars: Episode VII - The Force Awakens".

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar