Slam Dunk Mobile akan segera hadir

Slam Dunk Mobile akan segera hadir

Mobile Games Slam Dunk

Jakarta (ANTARA News) - Bagi para penggemar Slam Dunk bersiaplah memainkan gim-nya pada gawai Anda.

Setelah permainan pada seluler mengadaptasi dari Seven Deadly dan Bleach, DeNa China masih ingin mengadaptasi permainan untuk seluler dari karakter Manga yang populer. Selanjutnya dari daftar mereka adalah karakter Manga dari bola basket yaitu Slam Dunk.

DeNa China baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka memperoleh lisensi resmi untuk Slam Dunk, dan akan mengembangkan permainan Slam Dunk untuk bekerjasama dengan Toei Animation.
 

Karakter Manga Slam Dunk dan seri anime menggambarkan tim bola basket sekolah menengah atas. Mereka harus melalui pelatihan layaknya neraka dan kerja keras untuk menggapai mimpi mereka. Seri ini mulai kembali pada tahun 1990, dan terjual sebanyak 121 juta kopi di Jepang, yang membuatnya sebagai salah satu Manga dengan penjualan yang terbanyak dalam sejarah.

Permainan ini memiliki fitur real-time PvP untuk aksi bola basketnya, dengan beberapa pilihan seperti 3v3 half court, 3v3 full court, dan 5v5 full court. Suara dari permainan ini akan sama dengan permainan bola basket lainnya, seperti NBA 2K Series. 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggal resmi untuk peluncuran permainan baru tersebut., tetapi pengembang permainan ini mengincar akan rilis tahun ini di China. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai permainan ini, kamu dapat melihat di situs resmi mereka disini. Demikian seperti di lansir dari sea.ign.com.

Penerjemah: Chairul Rohman
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Pembangunan arena balap sepeda trek Asian Games ke-19 di China hampir rampung

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar