counter

PUBG Mobile kerjasama dengan "Mission Impossible: Fallout"

PUBG Mobile kerjasama dengan "Mission Impossible: Fallout"

PUBG Mobile kerjasama dengan "Mission Impossible: Fallout" (HO/PUBG Mobile)

Jakarta (ANTARA News) - Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG Mobile), Tencent Games telah bekerja sama dengan film baru, "Mission: Impossible - Fallout" yang telah tayang di bioskop sejak 25 Juli lalu, untuk menghadirkan konten baru dalam game yang diinspirasi film tersebut.

"Tidak ada yang mustahil untuk PUBG Mobile, game Battle Royale Mobile terpopuler di dunia - bahkan berkolaborasi dengan franchise film ikonik seperti "Mission: Impossible," kata General Manager PUBG Mobile Vincent Wang, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin.

Selain itu, PUBG Mobile juga memberikan tema "Mission: Impossible - Fallout" dalam game dan beberapa fitur pada update terbarunya, yaitu "Mission: Impossible - Fallout" Takeover di mana pemain akan merasakan latar belakang musik yang baru dan tema parasut yang disesuaikan dengan film.

Ada pula fitur Hadiah Khusus Dalam Game  di mana para pemain dapat menukarkan item bertema film ini untuk sebuah avatar "Mission Impossible - Fallout" yang dapat digunakan selama kampanye berlangsung.

Terakhir, fitur All-New Challenges di mana pemain dapat berkompetisi dalam tantangan dalam mode Team Rush, Survival dan First-Person Perspective untuk mendapatkan berbagai hadiah.

Pemain dapat merasakan dunia dari "Mission: Impossible - Fallout" di perangkat Android dan iOS mereka di PUBG Mobile dengan item baru, tantangan baru, dan konten lain yang terinspirasi langsung dari film.

Sebagai informasi, PUBG Mobile yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corp yang diadaptasi dari PlayerUnknown's Battlegrounds, game Battle Royale Original di PC dan Xbox One menjadi fenomena  di tahun 2017.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar