counter

Rihanna dikabarkan syuting film bareng Gambino di Kuba

Rihanna dikabarkan syuting film bareng Gambino di Kuba

Penyanyi Rihanna. (REUTERS/Danny Moloshok )

Jakarta (ANTARA News) - Rihanna terungkap sedang menjalani syuting film bersama dengan Donald Glover atau yang lebih dikenal dengan Childish Gambino di Kuba. Kabar itu beredar setelah keduanya terlihat sedang bersama di Pulau Karibia.

Kemarin, beberapa foto beredar menunjukan kebersamaan mereka di Havana, di mana mereka diyakini sedang bekerja untuk sebuah film yang sementara ini diketahui berjudul “Guava Island”.

Meskipun informasi spesifik dari film tersebut belum diketahui, namun diperkirakan mereka akan bermain dengan Letitia Wright, yang sebelumnya bermain dalam “Black Panther”, dan juga aktor asal Inggris, Nonso Anozie.

Proyek ini dilaporkan disutradarai oleh Hiro Murai, yang sebelumnya terlibat dalam pembuatan video musik “This is Amerika” yang dinyanyikan oleh Childish Gambino pada awal tahun ini.

Baca juga: Rihanna dan Lamar menangkan penampilan rap terbaik Grammy

Kerja sama antara Glover dan Murai ini berlanjut ke proyek berikutnya, “Atlanta”.
Bagi Rihanna, peran ini menjadi peran barunya di layar lebar setelah sebelumnya ia sempat bermain dalam "Oceans Eight", "Valerian", dan "Battleship".

Sementara itu, Rihanna juga dikabarkan baru saja mengerjakan album baru, yang kemungkinan akan dirilis sebelum akhir 2018.

Sumber mengatakan kepada Metro bahwa Rihanna tidak senang dengan album terakhirnya dan merasa membutuhkan proyek baru dengan hits besar. Saat ini ia sedang menyiapkan dua album dan mempertimbangkan untuk merilis album dengan double disc jika ia merasa bahwa lagu-lagunya tidak cocok dengan album yang sama.

Diterjemahkan oleh Rizky Aulia Ramadhian

Baca juga: Rihanna protes Snapchat gara-gara iklan "tampar Rihanna"

Pewarta: ANTARA
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar