CI Games umumkan "Sniper: Ghost Warrior Contracts"

CI Games umumkan "Sniper: Ghost Warrior Contracts"

Poster game Sniper: Ghost Warrior Contracts. (cigames.com)

Jakarta (ANTARA News) - Game sekuel terbaru dari seri "Snipers" telah diumumkan, dan akan membawa seri tersebut ke "arah yang baru".

Game developer CI Games mengumumkan sekuel terbaru "Sniper" yakni "Sniper: Ghost Warrior Contracts", yang akan membuat terobosan gameplay dalam seri tersebut dengan sistem kontrak yang "memberikan skenario-skenario misi menegangkan beserta aksi menembak jitu terbaik yang pernah ada."

Mode misi kontrak yang bersifat single player akan menyajikan sebuah objektif utama  serta opsi sekunder yang memberikan bonus pembayaran kepada pemain.

Sedangkan mode kontrak pengulangan misi akan memberikan pendekatan berbeda untuk menuntaskan objektif-objektif yang ditawarkan, memberikan peluang kepada gamer untuk memainkannya kembali guna mendapatkan lebih banyak penghargaan serta mencoba strategi-strategi berbeda.

Sebelumnya IGN pernah memberikan penilaian 5,5 untuk "Sniper: Ghost Warrior", karena masalah teknis yang parah dan minimnya mode pengulangan misi - kedua masalah yang langsung diakui CI  berupaya untuk diperbaiki.

"Kami terlalu ambisius dalam cakupan 'Sniper: Ghost Warrior', namun kami belajar dari kekeliruan kami,'" ujar CEO CI Games Marek Tyminski seperti dilansir IGN.

"'Sniper: Ghost Warrior Contract' akan lebih terfokus pada gameplay baru dengan desain misi yang fleksibel yang diyakini tim pengembangnya, namun game ini tidak akan bersifat open world. Game ini akan lebih taktis, penuh sensasi dan gamenya akan menawarkan banyak pengulangan misi, baik dalam fitur misi bersifat single player maupun multiplayer,'" tambahnya.

Game ini juga akan menggunakan "game engine yang lebih optimal" guna memangkas waktu loading dan memberikan frame per second yang stabil.

"Sniper: Ghost Warrior Contracts" akan dirilis untuk platfor PC, Playstation 4 dan Xbox One pada 2019.

Baca juga: "Halo: Infinite" sekuel terbaru dari seri "Halo"

Baca juga: Game mobile "PUBG" lampaui 100 juta download

Penerjemah: Aji Cakti
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar