Jakarta (ANTARA News) - Cardi B merilis video klip terbaru berjudul "Ring" pada Senin (20/8), berkolaborasi dengan Kehlani dan menjadi rilisan pertama Cardi setelah melahirkan putri bernama Kulture pada 10 Juli lalu. 

Pada video yang disutradarai oleh Mike Ho itu, kedua diva mengenakan wig berwarna platinum panjang. Busana yang dipakai juga dibuat senada dengan sentuhan hitam dan perak.

Dalam video tersebut, Cardi dan Kehlani juga sama-sama bernyanyi di bilik telepon. Di bagian lain, Cardi terlihat dijerat oleh tali yang menggambarkan dirinya masih berharap bisa mendapatkan panggilan kembali dari cinta lamanya.

 


Pada akun Instagram @iamcardib, Cardi mengunggah sebuah video yang berisi gurauannya bahwa dia tidak tahu jika video "Ring" dirilis secepat ini.

"Saya senang dengan responnya, tapi bahkan saya tidak bisa melihat hasil editan terakhir video itu. Saya malah tidak tahu kalau keluar hari ini, saya bahkan tidak tahu kalau keluar di YouTube. Jadi selamat menikmati videonya. Terimakasih, "Ring" video Cardi dengan Kehlani," ucap dia.

Baca juga: 5 artis berbusana terbaik di MTV Video Music Awards 2018

Baca juga: Janet Jackson, Cardi B akan tampil di festival galang dana Global Citizen

Lagu "Ring" diambil dari album "Invasion of Privacy". Cardi sendiri masuk dalam 10 nominasi di MTV Video Music Awards 2018. "Ring" bahkan menduduki peringkat ke 28 di Billboard Hot 100. 
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018