Ponsel Nokia "yang paling dinanti" akan segera hadir

Ponsel Nokia "yang paling dinanti" akan segera hadir

Tampilan belakang Nokia 6 yang memakai sistem operasi Android. (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)

Jakarta (ANTARA News) - Ponsel android milik Nokia memang berhasil terjual dengan baik selama lebih dari setahun ini. Sebagai pemilik Nokia – HMD Global, meluncurkan beberapa perangkat barunya pada musim semi.

Sejauh ini, Nokia masih belum memiliki keunggulan yang dapat bersaing dengan iPhone ataupun Android. Tapi kini Nokia akan merilis seri terbarunya, Nokia 9, yang dikabarkan dapat menyaingi produk-produk tersebut.

Kabarnya Nokia 9 ini dikemas sebagai ponsel terbaik untuk menyaingi ponsel unggulan dari Google, Samsung, dan lainnya.

Dalam tweet yang diunggah pada akun resminya, Nokia Mobile mengkonfirmasi bahwa ia akan merilis “ponsel yang paling ditunggu” pada 21 Agustus dan membagikan gambar sebagai teaser produk terbarunya tersebut.

Namun nampaknya gambar tersebut tidak memberikan petunjuk apapun, karena yang terlihat hanyalah perangkat segi empat dengan setiap sudutnya yang membulat, yang mungkin memiliki jack dan mungkin juga tidak.

Baca juga: Nokia luncurkan kamera interface

Sekilas mungkin terlihat bahwa Nokia menyerupai iPhone X, tetapi ada kemungkinan menggunakan desain layar yang serupa dengan layar pada semua flagship di luar sana, yang dipelopori oleh Samsung. Kemungkinan ponsel dari Nokia ini akan memiliki spesifikasi canggih serta fitur kamera yang luar biasa.

Bagian terbaik dari ponsel ini adalah, Nokia menjalankan versi Android yang mirip dengan Google. Detail ini tentu saja membuat Nokia 9 menjadi lebih menarik daripada Galaxy Note 9 dan sebagian besar flagship Android 2018 lainnya, demikian dilaporkan MSN.

Diterjemahkan oleh Rizky Aulia Ramadhian

Pewarta:
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar