Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Rihanna akan meramaikan acara New York Fashion Week yang akan digelar kurang dari dua pekan lagi. Kehadirannya bukan sebagai penyanyi, melainkan dia akan membawa koleksi dari lini pakaian dalamnya 

Ini menjadi pengalaman pertama bagi Rihanna menampilkan koleksi lingerie yang diberi nama Savage x Fenty di pekan mode terbesar dunia tersebut pada tanggal 2 September 2018 mendatang.

Penyanyi lagu 'Umbrella' itu akan membawakan koleksi lingerie dalam format yang digambarkan sebagai 'immersive experience', demikian mengutip laporan Hollywoodreporter, Jumat.

Koleksi musim gugur yang dia tunjukkan juga akan segera tersedia setelah acara di SavageX.com dan di toko pop-up kota New York, diikuti oleh pop-up Mall of America pada bulan September dan dua kota tambahan di musim gugur.

Rihanna memulai debut koleksi lingerie pada bulan Mei. Sejauh ini, dia sudah mengeluarkan beberapa variasi produk seperti bodysuits, korset, jumpsuits, jubah dan aksesoris.

Rihanna juga memiliki bisnis kecantikan yang berkembang pesat, yang pada bulan pertama bulan Januari terjual sebanyak lima kali lipat Kylie Cosmetics.

Baca juga: Rihanna dikabarkan syuting film bareng Gambino di Kuba

Baca juga: Rihanna protes Snapchat gara-gara iklan "tampar Rihanna"

Penerjemah: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018