Jakarta (ANTARA News) - Selana Gomez akan berkolaborasi dengan brand Puma untuk merilis sepatu seri DefyxSG, yang dirancangnya untuk perempuan kuat di seluruh dunia.

Lewat desainnya, pelantun "Back to You" itu, ingin agar perempuan merasa nyaman dengan diri mereka sendiri. Selena juga ingin memberdayakan penggemarnya lewat musik dan olahraga.

Baca juga: Reaksi Selena Gomez atas pertunangan Justin Bieber

Baca juga: Selena Gomez dikritik karena lipsync pada American Music Awards


"Intinya adalah untuk mengalihkan fokus dari saya. Ini tentang apa yang saya yakini dan apa yang saya pilih untuk diberikan dengan media ini (sepatu). Ini jauh lebih besar dari saya dan itu jauh lebih besar dari Puma. Ini tentang apa yang Anda rasakan," ujar Selena, dikutip dari People, Senin.

Menurut mantan kekasih Justin Bieber itu, apa yang dia rasakan saat ini sangat mempengaruhi desain dari koleksi yang dia buat untuk Puma.

"Saya mengambil ide dari musik yang saya suka, film yang menginspirasi saya, artis yang menginspirasi saya. Saya suka belajar dari berbagai orang. Jadi buat saya, itu berasal dari suasana hati atau momen yang saya hadapi," terang dia.

Selana memang menghadapi tantangan hidup yang luar biasa besar setiap hari. Tahun lalu, dia menjalani transplantasi ginjal karena komplikasi penyakit lupus yang dideritanya. Bahkan baru-baru ini yang ramai di media sosial adalah saat desainer Stefano Gabbana menyindirnya jelek dalam sebuah komentar di Instagram.

Namun, Selena menegaskan bahwa dia akan tetap menjadi dirinya sendiri dan tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang lain tentang hal itu.

Baca juga: Hailey Baldwin ternyata dulu dukung hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez

"Tidak apa-apa kalau saya tidak diterima dengan cara ini. Tidak masalah kalau saya bersikap baik dan tidak dianggap. Saya tidak peduli. Saya harus menyampaikan pesan untuk diri saya sendiri daripada ke penggemar saya. Saya akan mengatakan bahwa saya menerimanya dan saya menyukai kamu," jelas Selena.
 
 
Striking a pose in the new @puma Defy Mid. #DoYou

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on



"Inti dari desain saya adalah untuk para wanita yang ingin merasa kuat sekaligus cantik saat memakai pakaian atletik," lanjut dia. 

Puma seri DefyxSG ini akan rilis pada 18 September 20. Pada sneakers tersebut juga akan ada inisial "SG" yang merepresentasikan Selena Gomez dan "Strong Girl", demikian dilansir People.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018