Apple Music segera tampilkan integrasi Android Auto

Apple Music segera tampilkan integrasi Android Auto

Ilustrasi Apple Music (Antaranews.com/grafis)

Jakarta (ANTARA News) - Apple dikabarkan tengah menguji integrasi Android Auto untuk aplikasi streaming musiknya, Apple Music.

Dilansir dari Phone Arena, jika Anda terdaftar dalam program beta Apple Music, Anda kini dapat menguji integrasi Android Auto, bersama dengan beberapa fitur baru lainnya yang telah ditambahkan dalam pembaruan terbaru.

Setelah menginstal Apple Music versi 2.6.0 beta, Anda akan dapat menggunakannya di Android Auto, serta mengontrol pemutaran musik.

Selain Android Auto, versi beta terbaru membawa beberapa perbaikan lainnya, yang mungkin saja akan hadir dalam versi final.

Fitur tersebut antara lain, "Cari berdasarkan lirik" dengan menggunakan beberapa kata untuk menemukan lagu, dan "Halaman artis baru" untuk memulai memutar musik dari siapa pun artisnya dengan satu ketukan.

Ada pula fitur "Teman Campuran" untuk menikmati datar putar berisi lagu-lagu yang dimainkan teman-teman Anda, serta peningkatan kinerja untuk unduhan, pemuatan perpustakaan dan pemutaran konten.

Selain itu, berbagai perbaikan bug juga ada dalam pembaruan, namun tidak ada detail tambahan. Sayangnya, belum diketahui kapan fitur ini akan dirilis di Google Play Store.

Baca juga: Raih 83 juta pengguna, Spotify kalahkan Apple Music

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Band Sore gandeng musisi perempuan di album baru

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar