Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah agenda di Ibukota Jakarta, Selasa ini adalah Tradess mengadakan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Keamanan atau Indonesia Security Summit 2018 dalam rangka seminar keamanan dunia maya di Hotel JW Marriott Jakarta pada Selasa pukul 09.00 WIB.

Selain itu, info yang dihimpun Antara di Jakarta, Selasa, menyebutkan ada juga Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Menengah (LKMM TM) Nasional mengadakan workshop, diskusi dan talkshow menghadirkan antara lain Reza Zaki (Ketua Yayasan Rumah Imperium), Akhyari Hananto (Founder Good News From Southeast Asia), Faldo Maldini (Co-Founder pulangkampuang.com) dan Dewi Kartika Sari (Programme Leader for XL Future Leader) M S Mujab (Ketua BEM UI 2017).

Kegiatan yang dikhususkan mahasiswa aktif semester tiga hingga delapan dengan IPK minimal 2,5 itu dipersilahkan mendaftarkan diri melalui akun "Instagram" LKMM - TM 2018 "@lkmm.sttpln18" hingga 8 September 2018.

Job Fair Akbar yang terbuka untuk umum dan gratis juga menghadirkan 40 perusahaan tersedia 1.000 lowongan pekerjaan diadakan di Mal Seasons City Jakarta Barat mulai pukul 10.00 - 15.00 WIB.
 

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2018