Lagi-lagi Debby Susanto isyaratkan pensiun dini

Lagi-lagi Debby Susanto isyaratkan pensiun dini

Para atlet dan pelatih klub Perkumpulan Bulutangkis (PB) Djarum menerima bonus atas pencapaian mereka di Asian Games 2018 di GOR Jati, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (6/9/2018) malam. (ANTARA News/Gilang Galiartha)

Kudus, Jawa Tengah (ANTARA News) - Pebulu tangkis ganda campuran, Debby Susanto, lagi-lagi melontarkan pernyataan yang mengisyaratkan ia mempertimbangkan untuk pensiun lebih dini dari olahraga tepok bulu itu.

Hal itu disampaikan Debby selepas menerima bonus atas capaian di Asian Games 2018 dari klub yang menaunginya, PB Djarum, di Kudus, Kamis malam, setelah pembicaraan tentang rencana pensiun Liliyana Natsir.

"Ya gak dini juga, udah tua juga kan," kata Debby berseloroh.

Debby mengaku rencana pensiun pasti ada, meski ia tak menerangkan waktu tepatnya.

Baca juga: Kevin Sanjaya diguyur bonus Rp600 juta dari PB Djarum

Kendati demikian, atlet yang terakhir kali dipasangkan dengan Ricky Karanda Suwardi dalam kiprahnya di Asian Games 2018 itu mengaku saat ini ingin fokus untuk menyelesaikan sejumlah turnamen dan kejuaraan yang masih harus dihadapinya.

"Masih ada pertandingan sampai akhir tahun ini. Kontrak juga ikatannya masih sampai Februari tahun depan," tuturnya.

Namun setelah Februari 2019, Debby enggan memberikan keterangan pasti soal rencananya.

Debby meraih sejumlah prestasi terbaik dalam kariernya saat dipasangkan dengan Praveen Jordan, termasuk menjuarai All England 2016 dan sejumlah turnamen tingkat Grand Prix maupun Superseries.

Akan tetapi, setelah gagal mempertahankan gelar di All England 2017, Debby dipisahkan dari Praveen dan mulai dipasangkan dengan Ricky Karanda.

Baca juga: Tan Joe Hok apresiasi peraih emas bulutangkis Asian Games 2018

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Mengintip fasilitas asrama PB Djarum di Kudus

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar