Jakarta (ANTARA News) - Film "Gila Lu Ndro" rupanya memiliki cerita tersendiri bagi Indro "Warkop", sehingga ia mau terlibat dalam film arahan sutradara Herwin Novianto ini karena peran yang ditawarkan berbeda.

Namun di luar itu, Indro mengatakan film ini mengingatkannya pada almarhum Dono, karena semasa hidup dulu, Dono memiliki cita-cita untuk membuat film komedi satir, seperti yang ditawarkan film "Gila Lu Ndro" sehingga Indro semakin bersemangat terlibat di dalamnya.

"Dono itu bercita secara tematik bikin film bertema satir. Alhamdulillah ini bisa tercapai," ucap Indro "Warkop" saat berbincang seusai pemutaran perdana film "Gila Lu Ndro" di Epicentrum, Jakarta, Sabtu (8/9).

Baca juga: Film "Gila Lu Ndro" sajikan komedi satir yang menghibur

Indro yang memerankan alien bernama Al sangat puas dengan hasil kerja keras tim film "Gila Lu Ndro". Ia pun berharap film komedi satir ini bisa menjadi hiburan baru bagi penikmat film Indonesia.

"Ini hasil dari keseriusan kita. Orang pikir bikin film komedi cuma cengengesan. Inilah hasilnya dan penonton yang nilai mudah-mudahan senang, kita tidak ada maksud apa-apa," ujarnya menyudahi pembicaraan.

Baca juga: Tora Sudiro sempat senewen syuting bareng Indro Warkop

Baca juga: Cita-cita besar Indro Warkop untuk film Indonesia

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018