Jakarta (ANTARA News)- Nintendo mengumumkan bahwa pihaknya sedang memproduksi dua game terbaru yakni "Luigi Mansion 3" dan "Animal Crossing" yang siap dirilis pada 2019.

"Pengumuman untuk Nintendo Switch akan terus hadir. Dengan tambahan game-game baru dari seri 'Luigi Mansion" dan 'Animal Crossing", serta deretan game baru dari mitra pengembang game kami, terdapat hal-hal menarik bagi semua orang dalam pustaka game Nintendo Switch yang terus berkembang," ujar Senior Vice Presidenton of Sales and Marketing Nintendo Amerika Doug Bowser dalam keterangan resmi pada Kamis.

"Luigi Mansion 3" merupakan seri game terbaru dari "Luigi Mansion" yang akan diluncurkan secara eksklusif untuk Nintendo Switch pada 2019, bersamaan game terbaru lainnya "Animal Crossing for Nintendo Switch".

Tidak hanya dua game itu, Nintendo juga mengumumkan bahwa koleksi masif seri "Final Fantasy" akan dirilis secara perdana untuk Switch pada 2019.

Para pengguna Switch nantinya dapat menikmati beragam judul seri game "Final Fantasy" mulai dari "FINAL FANTASY VII", "Final Fantasy IX" and "Final Fantasy X", "Final Fantasy X-2 HD Remaster" hingga "Final Fantasy XII: The Zodiac Age".

Selain game-game yang akan dirilis pada 2019, dalam waktu dekat Nintendo juga akan menghadirkan sejumlah game menarik seperti "Diablo III: Eternal Collection" yang siap meluncur pada 2 November 2018 serta "Mega Man 11" yang akan hadir pada 2 Oktober untuk Nintendo Switch.

Baca juga: Nintendo rilis layanan Nintendo Switch Online 18 September 2018

Baca juga: "Civilization VI" siap rilis untuk Nintendo Switch pada 16 November

Baca juga: "Kemono Friends Picross" akan dirilis untuk Nintendo Switch

Penerjemah: Aji Cakti
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018