-"Fusion of subculture and block chain", menghadirkan game pertarungan online ke dunia mulai tahun 2019, Audisi dunia film Hollywood "TO DO & DIE" yang akan dirilis di seluruh dunia pada 2020!

HONG KONG--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Abu Dhabi Dubai STOB Series 22 Investment Limited Partnership ("AbuDhabi22") dan MINDOL HOLDINGS LIMITED ("MINDOL") yang terdaftar di Coinsuper Exchange di Hong Kong (https://www.coinsuper.com) menyepakati akuisisi AbuDhabi22 atas 33% mata uang crypto MINDOL (MIN)(http://mindol.net) yang diterbitkan MINDOL dengan cara TOB.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini:https://www.businesswire.com/news/home/20180925005523/en/

Memperkuat kemitraan strategis dengan MINDOL dengan menerapkan TOB. Kedua perusahaan memilih TOB sebagai pendekatan strategis untuk melakukan pembelian dengan harga yang stabil karena harga akuisisi yang direncanakan AbuDhabi22 diharapkan akan melebihi secara signifikan pembelian melalui bursa reguler. TOB STAGE 1 telah rampung dan sekarang TOB tengah dilaksanakan dengan harga pembelian TOB STAGE 2.

Sebagai visi pihak manajemen untuk tahun 2019, MINDOL telah menargetkan kapitalisasi pasar di posisi ke-20 (posisi ke-55 per 18 September 2018) sementara mata uang crypto senilai lebih dari 2000 lembar saham terdaftar. Dengan menetapkan "Fusion of subculture and block chain" sebagai bisnis utama, mengembangkan game online dengan anggaran sebesar 150 juta USD. Sebagai langkah pertama, mengembangkan game pertarungan yang bisa didistribusikan ke seluruh dunia, dengan memanfaatkan karakter yang diaplikasikan untuk kontes yang disponsori oleh MINDOL. Pertarungan sengit diperkirakan akan terjadi di seluruh dunia karena ada peluang untuk mendapatkan MIN dari pihak yang kalah jika memenangkan pertandingan. Selain itu, mengembangkan dompet eksklusif MINDOL yang bisa dipakai di smart phone, dan menggunakannya untuk proyek yang ada seperti pemilihan influencer dan game online yang akan dikembangkan di masa mendatang. Juga berpartisipasi dalam berbagai film dan membuat film anime Jepang sebagai strategi media baru. Selanjutnya, rencana untuk mensponsori film Hollywood "TO DO & DIE" yang akan diproduksi pada tahun 2019 dan dirilis di seluruh dunia pada tahun 2020 serta melaksanakan "MINDOL × TO DO & DIE World Audition 2019" mulai tahun 2019 yang bisa ditampilkan di "TO DO & DIE". Para pemain yang dipilih melalui audisi tersebut akan syuting di Jepang. Rinciannya akan diumumkan nanti. PAN Entertainment dan SKY INFINITY GROUP mengarahkan produksi "TO DO & DIE" dan Spencer Jay Kim bertindak selaku produser. Penjualannya ditangani oleh LOTUS Entertainment dan Number 11 Films, dan dipersiapkan sebagai proyek film Hollywood dengan pemain papan atas serta tim produksi dari Jepang dan Hollywood.

Harga dan periode pembelian
Harga pembelian: 2,69USD (TOB STAGE2) -5,86USD (TOB STAGE5)
Nomor referensi 1: Harga jual token final 0,45USD
Nomor referensi 2: Harga mulai listing 0,54USD
Periode pelaksanaan: Mengirim secara berurutan mulai 10 hari setelah tanggal penyelesaian TOB
Persyaratan rekrutmen: Batasi untuk pemilik MIN (MINDOL) yang terdaftar di Coinsuper Exchange senilai 3000 MIN pada saat masuk.

Untuk informasi rinci seperti syarat pembelian dan tujuan, lihat URL berikut
http://mindol.net

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180925005523/en/

Kontak

Abu Dhabi Dubai STOB Series 22 Investment Limited Partnership
Mohiuddin Mohamed
CEO
Alamat: TECOM Building, Dubai Internet City, Sheikh Zayed Road 73000 Dubai UAE
mindoltob@ad22stob.org
atau
MINDOL HOLDINGS LIMITED
Fumihiro Fukuhara
CEO
Alamat: Suite2012 20/F Tower1 TheGateway 25 CantonRoad TsimShaTsui Kowloon HongKong
info@mindol.net
Twitter: https://twitter.com/mindolproject
telegram: https://t.me/MINDOLGLOBAL (Global)
telegram: https://t.me/MINDOLGROUP (Bahasa Jepang)

Sumber: MINDOL HOLDINGS LIMITED

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018