Kompetisi Internasional yang Memberikan Kesempatan wawancara dengan P&G Melalui Problem Solving Bisnis

CINCINNATI--(Antara/BUSINESS WIRE)—Apakah Anda seorang mahasiswa yang sedang mencari ajang kompetisi bisnis untuk memamerkan keahlian Anda di bidang problem solving dan strategi? Jika Anda ingin memperlihatkan kecerdasan dan keahlian berpikir kritis Anda ke skala global, maka ajang CEO Challenge P&G merupakan ajang yang Anda cari. Procter & Gamble Company (P&G) (NYSE: PG) telah membuka pendaftaran untuk peserta CEO Challenge Global, Sebuah cara kreatif untuk menarik sumber daya berbakat ke perusahaan. Para mahasiswa bisa memamerkan keahlian bisnis mereka dalam skenario bisnis kelas dunia di ajang tersebut, memperlihatkan cara kerja mereka untuk merek P&G. Daftarkan diri Anda di https://www.pg-ceochallenge.com/ batas waktu pendaftaran berbeda-beda di tiap negara.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di:https://www.businesswire.com/news/home/20181004005056/en/

“Siswa menginginkan kesempatan untuk mendemonstrasikan bahwa mereka bisa mempraktikan apa yang mereka pelajari,” kata CEO P&G David Taylor. “CEO Challenge memungkinkan siswa untuk melakukan itu. Jika Anda ingin mencoba jenis pekerjaan apa yang Anda akan lakukan di P&G sembari memamerkan keahlian Anda, ini kesempatannya.”

Kompetisi global pertama di 2018 meraih sukses besar dengan lebih dari 23.000 siswa dari 40 negara mendaftar. Pemenang di tahun 2018 merupakan tim yang seluruhnya wanita dari Arab Saudi: Linah Hussain, Malak Mously dan Rawan Baik. Mereka bertemu dengan CEO P&G David Taylor di Cincinnati pada musim panas ini, menghadiri acara tahunan SIGNAL Accelerator Summit, dan menerima tawaran pekerjaan dari P&G.

Untuk challenge di 2019 yang diluncurkan saat ini, Anda akan diberi studi kasus bisnis utnuk Gillette, merek grooming terbesar di dunia. Kompetisi terdiri dari tiga babak: Lokal, Regional, dan Global. Di tahap lokal dan regional, peserta akan mengerjakan studi kasus nyata dari P&G, dan akan diminta untuk membuat strategi bisnisnya. Di tahap global, peserta akan berkompetisi dalam sebuah simulasi bisnis yang membutuhkan keputusan peserta sebagai CEO.

Apa manfaatnya untuk peserta?

* Mendapatkan sebuah kesempatan wawancara dengan P&G melalui problem solving masalah bisnis nyata, berpotensi untuk mendapatkan tawaran pekerjaan.
* Seluruh biaya perjalanan ditanggung untuk ke lokasi final regional di Dubai untuk berkompetisi di Global Final.
* Pemenang akan diundang ke markas P&G di Cincinnati untuk bertemu CEO David Taylor.

Fase Global Final akan diadakan di Dubai, UEA pada 20-24 Mei 2019.

Tentang Procter & Gamble

P&G melayani pelanggan di seluruh dunia dengan merek dagang yang terpercaya dan berkualitas termasuk Always®, Ambi Pur®, Ariel®, Bounty®, Charmin®, Crest®, Dawn®, Downy®, Fairy®, Febreze®, Gain®, Gillette®, Head & Shoulders®, Lenor®, Olay®, Oral-B®, Pampers®, Pantene®, SK-II®, Tide®, Vicks®, and Whisper®. The P&G community memiliki operasi di sekitar 70 negara di seluruh dunia. Untuk keterangan lebih lanjut kunjungi http://www.pg.com.

Untuk versi aslinya dapat dilihat di: businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181004005056/en/

Kontak

P&G Company Communications
Jeff LeRoy, 513-983-0466
Leroy.jh@pg.com

Sumber: Procter & Gamble

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018