counter

Meghan Markle konfirmasi kehamilan

Meghan Markle konfirmasi kehamilan

Meghan Markle dan Ratu Elizabeth II (instagram/kensingtonroyal)

Jakarta (ANTARA News) - Rumor kehamilan Meghan Markle, istri Pangeran Harry dari kerajaan Inggris, akhirnya dikonfirmasi lewat akun media sosial Kensington Royal, Senin. 

“Dengan gembira Duke of Sussex dan Duchess of Sussex mengumumkan bahwa Duchess of Sussex sedang mengandung bayi yang diperkirakan akan lahir pada musim semi 2019,” tulis Kensington Royal.

Dalam pengumuman itu, disebutkan pula bahwa pasangan itu berterimakasih atas semua dukungan yang mereka terima sejak resmi jadi suami istri pada Mei silam. 

Sebelumnya, Meghan Markle sudah santer dikabarkan sedang hamil karena pilihan gaya pakaiannya yang longgar saat pergi di London bersama Pangeran Harry baru-baru ini.

Apalagi ibu Markle, Doria Ragland, yang dikabarkan akan pindah ke Inggris saat ini sedang mengikuti kelas mengasuh bayi di Los Angeles, Daily Star Sunday seperti dilansir Hollywood Life.

Kelas yang diikutinya berada di Cradle Company di Pasadena. Kelas itu mengajari keahlian penting mengasuh bayi seperti pertolongan pertama dari para ahli setempat.


Baca juga: Meghan Markle dikabarkan hamil
Baca juga: Meghan Markle dilarang makan makanan favoritnya ini di istana

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Kerajaan Inggris sumbang 60 miliar dana kemanusiaan untuk Indonesia

Komentar