Jakarta (ANTARA News) – Sosok dokter cantik bernama dr. Gaby Syerly terpilih menjadi salah satu figur publik yang mewakili dalam pameran foto “Soul Reflection” yang berlangsung pada 24 September -21 Oktober 2018 di lantai 2, Plaza Indonesia, Jakarta.

Kisahnya berawal dari pertemuan dokter estetika ini dengan fotografer fesyen Roni, yang berencana menggelar pameran foto “Soul Reflection” untuk menggalang dana bagi para mantan atlet yang hidupnya terabaikan.

“Berawal dari ngobrol dengan mas Roni. Ternyata, nyambung banget. Aku prihatin banget sama alumni atlet dulu,” ujar dokter estetika dr. Gaby saat berbincang dalam acara “Soul Reflection” by Roni Bachroni dan Vannie Astecat di Jakarta, Rabu.

Ia mengaku dirinya diminta menjadi muse dalam kegiatan charity “Soul Reflection yang digagas oleh fotografer Roni Bachroni dan Celebrity Fashion Stylist Vannie Astecat.

“Proses pengambilan gambar itu sekitar dua hingga tiga jam. Itu termasuk dandan dan pemotretan,” terang founder klinik kecantikan Youth & Beauty Clinic.

Dokter Gaby mengatakan bahwa dirinya mesti memilih salah satu olahraga yang disukainya saat sesi foto.

“Aku pilih yoga karena aku suka yoga. Ada pose sedang yoga dan pose tampak depan,” pungkasnya.

Baca juga: "Soul Reflection", pameran foto menggalang dana bagi mantan atlet

Pewarta: Anggarini Paramita
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018