Jakarta (ANTARA News) - Merek kosmetik dari Negeri Sakura, Kose Cosmeport, memperkenalkan masker praktis untuk para perempuan yang ingin menghemat waktu untuk berdandan pada pagi hari.

Model dan presenter Yuanita Christiani adalah salah satu perempuan yang merasa terbantu dengan Clear Turn Princess Veil Morning Skincare Mask di tengah kesibukan yang mengharuskan dia berdandan tiap kali keluar rumah.

Baca juga: Masker khusus untuk hamil, jaga perut tetap lembab
 
"Hemat waktu, habis mandi pakai masker ini semenit, tepuk-tepuk, seka kulit, langsung pakai make up," kata Yuanita di peluncuran Kose Cosmeport, Jakarta, Selasa.

Masker perawatan kulit pagi dari brand Clear Turn Princess Veil itu mengandung artichoke essence Malic Acid untuk membersihkan kulit mati.

Baca juga: Ubah smoothie bowl jadi masker wajah

Merek masker Jepang yang sudah hadir selama 11 tahun ini juga memperkenalkan beragam variasi masker dengan fungsi mengencangkan kulit, melembabkan, menghaluskan hingga mencerahkan kulit.

Dokter spesialis kulit dan kelamin Edwin Tanihaha mengatakan hal terpenting dalam memilih masker adalah mencari yang paling sesuai dengan kondisi kulit.

"Yang sesuai dengan jenis kulit, kita harus lihat bahannya dan apakah sudah mendapatkan izin BPOM," ujar Edwin.

Baca juga: Bahaya pakai masker wajah terlalu lama

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018