Luncurkan merek kosmetik, Ivan Gunawan wujudkan mimpi lama

Luncurkan merek kosmetik, Ivan Gunawan wujudkan mimpi lama

Perancang busana Ivan Gunawan dalam peluncurkan produk kosmetik miliknya di Jakarta, Kamis (15/11/2018). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA News) - Perancang busana Ivan Gunawan resmi meluncurkan produk kosmetik dengan label namanya sendiri. Dia mengatakan, ini merupakan mimpi lamanya sejak dulu. 

"Ivan Gunawan Cosmetics sudah menjadi mimpi aku sejak dulu kala. Aku di awal karier sudah mengenal makeup," ujar dia dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis. 

Ivan sebenarnya sudah mengeluarkan beberapa produk seperti eyeshadow, blush on dan lipstik tahun lalu. Kali ini dia melengkapi rangkaiam produknya dengan skin perfector series yang terdiri dari bedak padat, face powder, foundation cair dan lipstik

"Untuk mengeluarkan produk banyak persyaratannya. Harus uji lab dan sebagainya. Satu tahun ini walau bertahap, all item Ivan Gunawan Cosmetics sudah terlewati," tutur dia.

Ivan mengklaim produknya bisa diaplikasikan dalam riasan sehari-hari, tanpa harus ribet dan mengikuti kursus kecantikan. 

"Produk yang aku buat bisa diaplikasikan sehari-hari. Blending-nya mudah. Enggak harus pakai kursus," tutur dia. 

Rencananya produk kosmetik Ivan akan segera tersedia di berbagai department store di tanah air dan bisa hadir di pasar Thailand (tahun 2019). 

Baca juga: Ivan Gunawan persembahkan koleksi "Candramaya" untuk DFW 2018

Baca juga: Membuat tampilan makeup dewy look

Baca juga: Warna ungu jadi tren makeup 2019

Baca juga: Kesalahan umum saat membersihkan makeup

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar