Golden Child tampil energik semalam

Golden Child tampil energik semalam

Boy grouo Golden Child dalam penampilan perdana di Indonesia, pada Jumat (30/11/2018) malam. (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA News) - Boy group asal Korea Selatan, Golden Child tampil energik dalam penampilan perdana mereka di Indonesia pada Jumat malam. 

"Genie" menjadi lagu pembuka perjumpaan mereka dengan para Goldenness di Tanah Air. Kehadiran Golden Child malam ini merupakan bagian dari gelaran konser amal untuk Palu, Sigi dan Donggala. Selain mereka, ada juga grup KARD, KITE, DONG KIZ dan PURPLE BECK. 

Ke-10 personel yakni Daeyeol, Y, Jangjun, Tag, Seungmin, Jaehyun, Jibeom, Donghyun, Joochan dan Bomin yang kompak berbusana serba hitam putih menampikan koreografi penuh tenaga mengikuti alunan musik. 

"Apa kabar? Kami Golden Child!," teriak Jangjun dan disambut histeria penonton yang rata-rata adalah kaum hawa. 

Suasana konser semakin meriah kala lagu "Let Me", "Lady" dan "Damdadi" mengalun menemani para penonton melewati malam Sabtu mereka. 
 
Boy group Golden Child saat tampil perdana di Indonesia dalam gelaran "Charity Concert for Palu, Sigi and Donggala" di The Kasablanka Hall, Jakarta, Jumat (30/11/2018). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)


"Apa kalian senang? Kalian keren. Terima kasih banyak atas dukungannya pada Golden Child. Kami akan berusaha keras. Tolong cintai Golden Child. Kami cinta kalian. Sampai jumpa lagi. Semangat!," tutur Jangjun, yang sebelumnya pernah datang ke Indonesia beberapa tahun lalu. 

Golden Child berada di bawah naungan agensi Woolim Entertainment melakukan debut di industri musik K-pop pada Agustus 2017. Saat itu mereka menelurkan mini album "Gol-Cha!" bersama Park Jae-sok yang akhirnya meninggalkan grup pada Januari 2018. 

Pada Oktober 2018, mereka mengeluarkan mini album ketiga berjudul "WISH" berisi tujuh lagu termasuk lagu utama "Genie" yang menampilkan sosok para personel yang lebih dewasa. 

Baca juga: Golden Child tampil perdana di Indonesia

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Gempa bumi guncang Donggala dan Banggai Laut

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar