counter

IU mengenang mendiang Jonghyun SHINee di konser solonya

IU mengenang mendiang Jonghyun SHINee di konser solonya

IU (instagram/dlwlrma)

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi IU memberikan penghormatan emosional untuk mendiang Jonghyun SHINee dalam konsernya baru-baru ini.

Seperti dilansir Soompi,Senin, IU menggelar konser untuk merayakan karirnya selama 10 tahun di Singapura pada 15 Desember lalu. Di sela konser, dia mendedikasikan sebuah lagu yang sangat berarti bagi dia untuk mengingat Jonghyun.

“Lagu berikutnya sebenarnya tidak ada di daftar set-ku, tetapi aku mempersiapkannya karena memikirkan tentang hal ini cukup banyak. Lagu ini sangat menghiburku," kata dia.

IU lalu mengganti mikrofonnya dengan mikrofon genggam berwarna ungu yang warna resmi SHINee.

"Aku benar-benar berharap lagu ini akan sampai pada orang yang kurindukan," kata dia sebelum mengalunkan lagu "Gloomy Clock," yang dikomposisikan oleh Jonghyun.

IU mengaku jatuh cinta dengan lagu itu setelah mendengarnya. Dia bahkan memohon pada Jonghyun untuk membiarkannya membeli lagu itu.

Para penggemar berspekulasi bahwa IU mungkin telah mengubah lirik lagu untuk menyebutkan Jonghyun selama penampilannya, menyanyikan "Jonghyun shines", bukannya "things quickly pass by".

IU dan Jonghyun pernah menyanyi bersama sebagai duet dalam konser solo Jonghyun bertajuk "THE STORY by JONGHYUN" pada tahun 2015 silam.

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar