Jakarta (ANTARA News) - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengaku sudah sempat bertemu dengan anaknya setelah kasus prostitusi daring muncul. Ia bahkan mengetahui jika pada Rabu, 30 Januari 2019 Vanessa akan ke Surabaya dan kemungkinan ditahan.

Setelah terjerat kasus, Vanessa mengaku rindu dengan keluarganya. Ia mengatakan ingin dipeluk oleh ayahnya. Begitu juga dengan Doddy yang merasakan hal yang sama. 

Baca juga: Vanessa Angel sudah 11 tahun kabur dari rumah

Doddy, Vanessa dan Puput, ibu tirinya, akhirnya bertemu di kawasan Brawijaya. Mereka bertiga saling bercerita mengenai kejadian penangkapan dirinya. Doddy ingin sekali memberikan support maksimal kepada sang ayah.

"Kita ngobrol dan saya tanya gimana kabarnya dan kondisinya dia. Dia kepikiran sampai kurusan. Saya nasihati dia dan saya bilang, 'Kita keluarga akan support kamu dan bantu semaksimal daddy. Apa yang kamu butuhkan, daddy dan mama siap membantu," ujar Doddy dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Sang ayah klarifikasi tuduhan tak dukung Vanessa

Setelah pertemuan tersebut, Doddy juga sempat berbicara dengan pengacara Vanessa, Milano Lubis. Sebab, Vanessa akan menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur.

"Ini nanti Vanessa minggu depan Rabu ke Surabaya. Kemungkinan besar, Vanessa akan ditahan di sana. Pengacara bilang minta ke saya, KTP dan tanda tangan surat penangguhan penahanan untuk Vanessa," kata Doddy.

"Vanessa minta Rabu ke Surabaya nanti disiapkan tiketnya. Kalau memang bisa, ya saya akan support. Walaupun saya diperlakukan seperti ini sama dia, saya akan bantu dia. Saya tahu sikapnya dia. Ya dia sudah sounding, saya disuruh ikut ke Surabaya," lanjutnya.

Baca juga: Vanessa Angel tak dapat dukungan keluarga

Baca juga: Ditetapkan sebagai tersangka, Vanessa Angel makin tertekan

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019