Jakarta (ANTARA News) -- Bluebird Group mengumumkan kemitraan dengan Danone-Aqua (Aqua) terkait pemenuhan hidrasi para pengemudi di seluruh anak usaha Bluebird Group yang meliputi Bluebird, Silverbird, Goldenbird, dan Bigbird. Melalui kerjasama ini, Aqua akan menjadi air minum resmi bagi sekitar 20.000 pengemudi Bluebird Group yang tersebar di lebih dari 20 pool di Jabodetabek.

Presiden Direktur Bluebird Group Noni Purnomo menyampaikan, kemitraan ini tak lain bertujuan untuk meningkatkan standar keselamatan penumpang dengan menjamin para pengemudi terhidrasi agar tetap fokus saat bekerja.

"Tentunya keselamatan penumpang prioritas kami. Untuk itu, dengan dukungan hidari dari air mineral berkualitas seluruh pengemudi kami mampu tetap fokus dalam bekerja," ujarnya di Jakarta, Selasa.

Untuk mendukung kelestarian lingkungan dengan cara pengelolaan sampah botol plastik, kedua instansi ini pun membangun bank-bank sampah di lima pool Bluebird yang nantinya akan dikelola oleh Koperasi Pemulung Berdaya Tangerang Selatan.

"Kami berharap (bank sampah) akan hadir di seluruh pool Bluebird," ungkapnya.

Sementara itu, Presiden Direktur Danone-Aqua Corrine Tap mengatakan, sebagai dua brand yang sangat diminati masyarakat, Bluebird dan Aqua memiliki visi yang sama dalam memberikan kontribusi bagi masyarakat dan lingkungan.

"Kemitraan ini merupakan implementasi untuk terus mewujudkan masyarakat yang sehat dan lingkungan yang lestari," tuturnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019