counter

Vivo V15 Pro kamera pop-up rilis global 20 Februari

Vivo V15 Pro kamera pop-up rilis global 20 Februari

Vivo V15 Pro dengan kamera swafoto pop-up 32MP. (Twitter/Vivo_India)

Jakarta (ANTARA News) - Vivo dalam cuitan di akun resmi mereka di India memuat video iklan V15 Pro, yang memakai kamera pop-up, akan keluar di negara tersebut pada 20 Februari.

Dalam cuitan tersebut, Vivo mengklaim ponsel mereka sebagai kamera pop-up pertama yang memakai sensor 32MP. Kamera pop-up, yang muncul jika ingin memotret, di merk ini pertama kali diperkenalkan melalui Vivo NEX tahun lalu.

Kamera pop-up swafoto V15 Pro ini jauh lebih besar dibandingkan NEX yang baru 8MP. Melansir Phone Arena, Vivo V15 Pro juga akan memakai pemindai sidik jari yang ditanam di layar, seperti NEX.

Vivo tidak ikut-ikutan trend notch punch-hole design dalam ponsel ini karena kamera pop-up membuat layar bersih dari tempat yang biasanya didedikasikan untuk kamera depan.

Vivo belum mengumumkan berapa harga yang akan mereka pasang di V15 Pro, namun, kabar yang beredar menyebutkan harganya antara 280 hingga 420 dolar.

Peluncuran Vivo V15 Pro ini juga akan berbarengan dengan perkenalan dengan seri flagship Samsung Galaxy S10 pada 20 Februari mendatang.

Samsung dikabarkan sedang menguji coba kamera pop-up untuk kamera depan untuk Galaxy A90, yang akan mengambil segmen kelas menengah.

Galaxy A90 disebut akan menjadi pengganti Galaxy A9 (2018) yang memakai empat kamera di belakang.



Baca juga: Xiaomi Mi Mix 3 pakai kamera pop out?

Penerjemah: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar