counter

Yuki Kato sempat bingung tak boleh berias padahal harus syuting

Yuki Kato sempat bingung tak boleh berias padahal harus syuting

Aktris muda Yuki Kato dalam sebuah seminar tentang Lasik di Jakarta (ANTARA News/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Aktris muda Yuki Kato mengaku sempat bingung karena dilarang menggunakan makeup, terutama di bagian mata, setelah menjalani operasi mata Lasik, sementara pekerjaannya menuntutnya harus menggunakannya.

"Kalo pas setelah Lasik sih menjalani kerjaannya mungkin gangguanya itu sih lebih di penampilan kali ya, karena kan gak boleh pake makeup dulu di sekitar mata kayak mascara, bulu mata palsu, eyeliner bahkan eyeshadow aja kalo bisa dihindarin dulu," kata Yuki Kato dalam acara seminar di KMN EyeCare, Jakarta, Sabtu.

Di tengah kebingungannya itu, Yuki kemudian berkonsultasi dengan dokter mengenai larangan menggunakan makeup setelah operasi Lasik, padahal berias tidak bisa dihindari dalam pekerjaannya di dunia hiburan.

Baca juga: Yuki Kato bicara hobi kulineran hingga camilan kesukaannya

"Dokternya menyarankan mendingan pake yang 'berbau' krim. jadi akhirnya saya pake eyeshadow krim," ujarnya.

Meski harus menjalani pekerjaan dengan makeup terbatas, Yuki mengaku menjadi lebih percaya diri setelah menjalani operasi Lasik karena penglihatannya sudah tidak perlu lagi dibantu dengan kacamata atau softlens.

"Jadi kayak...wah kata-kata jauh aku udah bisa baca nih, setelah operasi liat jam liat detiknya tuh jarum yang merah itu udah jelas semua sekarang, berbeda dengan dulu harus yang berusaha (keras) untuk melihat itu semua," terang Yuki yang mengaku gembira dengan hasil Lasik.

"Senengnya minta ampun sumpah seneng banget. kayak lebay gitu loh senengnya. Sumpah beneran kayak ih beneran mataku udah okay nih," tambahnya.

Baca juga: Bagi Yuki Kato kesehatan adalah nomor satu

Baca juga: Yuki Kato ajak sosialisasikan vaksin HPV

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar