counter

Kemarin, bikin film ala Garin dan Xiaomi batalkan ponsel baru

Kemarin, bikin film ala Garin dan Xiaomi batalkan ponsel baru

Sutradara Garin Nugroho ditemui dalam acara LA Indie Movie "Your Movie Goes Digital" di Kemang, Jakarta, Sabtu (16/3/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Sutradara kenamaan Garin Nugroho menceritakan bagaimana dia membuat film memanfaatkan teknologi yang ada saat ini, termasuk ponsel.

Sementara itu, Xiaomi terpaksa membatalkan menjual ponsel terbarunya di China karena masalah persediaan, demikian sejumlah berita kemarin yang menarik dibaca hari ini.

Selengkapnya:

1. Louis Vuitton tarik koleksi busana Michael Jackson
Louis Vuitton menarik semua koleksi busananya yang terinspirasi dari Michael Jackson terkait dengan tuduhan pelecehan seksual terhadap King of Pop itu.

Selengkapnya di sini.

2. Cara Garin Nugroho manfaatkan gawai, rekam ide hingga tulis naskah
Sutradara Garin Nugroho menyatakan kemajuan teknologi dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh para pembuat film, termasuk untuk menunjang proses kreatif dalam pembuatan sinema.

Selengkapnya di sini.

3. Toyota akan meluncurkan GR Supra GT Cup di PlayStation4
TOYOTA GAZOO Racing (TGR) mengumumkan akan memasuki e-motorsports dengan meluncurkan GR Supra GT Cup untuk PlayStation 4 (PS4). Gran Turismo Sport yang merupakan perlombaan one-make global pertama, dimulai pada April 2019.

Selengkapnya di sini.

4. Akademisi: regulasi mobil listrik harus menjamin industri nasional
Pengajar Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya dan ketua tim mobil listrik BLITS, Muhammad Nur Yuniarto, mengatakan regulasi mobil ramah lingkungan yang tengah disiapkan pemerintah harus mendukung pengembangan industri otomotif dalam negeri.

Selengkapnya di sini.

5. Xiaomi batalkan penjualan Mi 9 SE dan edisi transparan
Raksasa manufaktur China, Xiaomi, memutuskan untuk membatalkan penjualan Xiaomi Mi 9 SE dan Mi 9 edisi transparan yang rencananya dimulai pada Kamis lalu (14/3) karena terbatasnya persediaan.

Selengkapnya di sini.
 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Pengamat: sepeda motor listrik juga harus dikembangkan

Komentar