counter

Kemarin, Bukalapak diretas hingga peluncuran Xiaomi Redmi 7

Kemarin, Bukalapak diretas hingga peluncuran Xiaomi Redmi 7

Xiaomi Redmi 7. (ANTARA News/Xiaomi)

Jakarta (ANTARA) - Kemarin, Bukalapak pastikan tidak ada data bocor saat diretas, peluncuran Xiaomi Redmi 7 hingga apa kata dunia kesehatan tentang ajakan 22 menit berolahraga dari Sandiaga Uno. Simak lima berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini.

1. Diretas, Bukalapak pastikan tidak ada data bocor

Situs dagang Bukalapak membenarkan ada peretas yang berusaha menembus situs mereka beberapa waktu lalu, tapi tidak ada data pribadi yang bocor.

Selengkapnya di sini

2. Xiaomi Redmi 7 diluncurkan hari ini

Xiaomi meluncurkan ponsel pintar terbarunya Redmi 7 bersama Redmi Note 7 Pro hari ini di China, dengan varian yang diperkirakan sedikit berbeda dengan yang diluncurkan di India beberapa waktu lalu.

Selengkapnya di sini

3. Mitsubishi bakal tuntaskan 143 diler pada April 2019

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan akan memiliki 143 jaringan diler hingga akhir April 2019, sejalan dengan upaya perusahaan untuk meningkatkan penjualan dan purnajual.

Selengkapnya di sini

4. Dua Lipa tampil kembali di Indonesia akhir Maret

Setelah konser pada 2017, penyanyi papan atas Inggris Dua Lipa akan kembali ke Indonesia pada acara "Super Party" yang digelar Lazada di ICE, BSD Tangerang, pada 26 Maret.

Selengkapnya di sini

5. 22 menit berolahraga ala Sandiaga, tepatkah?
Baca juga: Xiaomi Redmi 7 lebih bandel, harga mulai Rp1,4 jutaBaca juga: Xiaomi Redmi 7 lebih bandel, harga mulai Rp1,4 juta
Calon wakil presiden Sandiaga Uno, dalam debat yang digelar Minggu malam (17/3), mengusulkan agar masyarakat berolahraga 22 menit setiap hari. Namun, apakah 22 menit berolahraga sudah tepat?

Selengkapnya di sini

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar