counter

NBA

Antetokounmpo kembali absen perkuat Bucks

Antetokounmpo kembali absen perkuat Bucks

Guard Philadelphia 76ers Ben Simmons (25) mencoba melewati forward Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo (34) saat quarter pertama pertandingan kedua tim di Fiserv Forum, Milwaukee, Minggu (17/03/2019). (USA TODAY Sports/Jeff Hanisch)

Jakarta (ANTARA) - Milwaukee Bucks tidak akan memainkan forward NBA All-Star Giannis Antetokounmpo untuk pertandingan kedua berturut-turut pada Rabu malam waktu setempat.

Antetokounmpo masih perlu merawat pergelangan kaki kanannya yang terkilir, demikian dilansir dari Reuters, Kamis.

Antetokounmpo, kandidat peraih MVP, tidak akan bermain saat pertandingan Bucks melawan Cleveland Cavaliers, Rabu. Dia juga telah absen saat Bucks menaklukkan Los Angeles Lakers pada Selasa. Lakers juga tanpa superstar mereka, LeBron James, yang mengalami cedera di pangkal paha kiri.

Pelatih Bucks Mike Budenholzer berkomentar seputar Antetokounmpo sebelum pertandingan pada Rabu, "Walau sudah ada kemajuan, tetapi dia belum bisa bermain malam ini. Semoga tim ini menjadi lebih berhati-hati. Tapi lebih dari itu, meski dia tidak bisa dimainkan, kami akan tetap bermain."

Kita juga akan melihat bagaimana perkembangan 24-48 jam berikutnya, dan saya berharap dia akan lebih baik pada saat kita terus bergerak maju."

Milwaukee akan menjamu Miami Heat pada Jumat.

Baca juga: Antetokoumpo kembali berperan penting saat Milwaukee tundukkan New York

Antetokounmpo rata-rata mencetak 27,5 poin dan 12,7 rebound serta 6,0 assist per game untuk musim kali ini.

Absennya Antetokounmpo ini menyusul cederanya forward Bucks Nikola Mirotic karena patah tulang ibu jari dan dia harus absen sedikitnya empat minggu.

The Bucks juga bakal tanpa Pau Gasol (cedera pergelangan kaki), Donte DiVincenzo (cedera tumit), Sterling Brown (cedera pergelangan tangan) dan George Hill (cedera pangkal paha) pada Rabu. Selain itu, Malcolm Brogdon juga harus absen untuk jangka panjang karena cedera kaki.
 

Pewarta: Junaydi Suswanto
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar