Jakarta (ANTARA) - Tertarik buka gerai busana Muslim? Desainer terkenal Itang Yunasz membuka kesempatan bagi wanita di seluruh pelosok Indonesia untuk bekerja sama membuka usaha gerai fesyen dengan merek Allea Itang Yunasz.

Allea Itang Yunasz merupakan hasil kolaborasi Itang dengan PT Planet Selancar Mandiri, perusahaan yang sudah lebih 20 tahun menekuni usaha ritel fesyen, dengan nama gerai antara lain Alzara, Usupso, Cosmolady, dan Planet Surf.

Itang Yunasz memiliki misi untuk membuat wanita semakin cantik, modis, tapi tetap santun. Ia kemudian mengkreasikan desain-desain fesyen nuansa Muslim yang unik, berkelas (classy), kreatif, dan cantik.

"Allea memang diciptakan untuk perempuan aktif penuh semangat yang berusia sekitar 20-45 tahun, dan memang memiliki aktivitas padat sehingga memerlukan pakaian dengan keleluasaan untuk bergerak," kata Itang Yunasz dalam peresmian gerai Allea Itang Yunasz di Bintaro, Tangerang, Banten, seperti dikutip dari siaran persnya yang diterima Antara, Minggu.
 
Koleksi busana Muslim Allea Itang Yunasz. (ANTARA News/HO)


Tren busana Muslim di Indonesia tengah jadi perhatian di beberapa negara. Mode busana yang dinilai lebih bervariasi dan memiliki karakter tersendiri mulai diminati oleh negara lain, dan berpotensi untuk terus memperluas pasar ekspor.

Busana Muslim Indonesia tidak hanya sekadar trend tapi juga berpotensi menjadi kiblat fesyen dunia untuk segmen ini pada 2020 mendatang. Dibanding busana Muslim dari negara lain, produk Indonesia dinilai lebih berkarakter dan variatif.

Allea Itang Yunasz juga memberikan peluang usaha bagi wanita dan peminat bisnis untuk membuka gerai Allea Itang Yunasz di berbagai daerah berpotensi di Indonesia. Itu sesuai visi brand yakni berperan aktif mempercantik wanita Indonesia di segala lapisan dalam koridor busaya modest dan memutar roda bisnis busana modest Indonesia.

 
Koleksi busana Muslim Allea Itang Yunasz. (ANTARA News/HO)


Guna mendukung visinya itu, Allea Itang Yunasz menyediakan sistem kemitraan dengan support system (sistem dukungan) terintegrasi, menciptakan modest desain yang ekslusif, inspiratif, dan mampu menjangkau semua tingkatan masyarakat.

Gerai pertama Allea Itang Yunasz telah hadir pekan ini di Ruko Wijaya, Bintaro Sektor 7, Kota Tangerang, yang diresmikan Sabtu kemarin (23/3).

Koleksi busana Muslim Allea Itang Yunasz hadir dengan harga berkisar Rp249.000 hingga Rp799.000. Selain bisa didapatkan di gerai, koleksi busana Muslim merek ini juga bisa dibeli di toko online seperti Zalora, Zilingo, dan Tokopedia.



Baca juga: Itang Yunasz dan Dian Pelangi berpartisipasi di New York Fashion Week

Baca juga: Enam desainer Indonesia terlibat dalam Contemporary Muslim Fashions

Baca juga: Itang Yunasz sebut negara yang cocok untuk pameran busana Muslim

Pewarta: Suryanto
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019