counter

E-Sport

Piala Presiden Esports, Revo tim regional pertama tembus delapan besar

Piala Presiden Esports, Revo tim regional pertama tembus delapan besar

Tim Revo dari Surabaya di turnamen Piala Presiden Esports 2019 di Istora Senayan, Sabtu (30/3/2019). (ANTARA/Dea N Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Tim Revo dari Surabaya menjadi tim regional pertama yang lolos ke babak delapan besar Piala Presiden Esports 2019 di Istora Senayan Jakarta, Sabtu.

Kemenangan 2-1 atas tim profesional Alter Ego mematahkan spekulasi penonton yang beranggapan tidak akan ada tim regional yang lolos ke babak perempat final.

Tim Revo mengungguli Alter Ego pada set pertama namun berujung skor 1-1 pada set kedua.

"Sempat lengah namun di set tiga kami mencoba untuk fokus sehingga kami berhasil lolos ke babak selanjutnya," kata Edward dari tim Revo menerangkan.

Tim Revo yang terdiri dari lima eks-pemain profesional ini memiliki beberapa target lain untuk diraih, selain Piala Presiden Esports 2019.

"Kami juga memiliki target untuk berlaga dan memenangi liga-liga lain seperti Esports Premiere League (EPL) Serie IV," ujar Edward.

Tim esport asal Surabaya ini akan bertanding melawan tim profesional lainnya, Louvre pada Sabtu petang ini untuk memperebutkan tempat di semifinal.

Babak penyisihan yang akan berlangsung hingga Sabtu malam ini akan menyisakan empat tim terbaik. Keempat tim ini kemudian akan berhadapan satu sama lain di babak semifinal dan final pada Minggu (31/3/2019).

Baca juga: Nissan gandeng tim eSports demi Gen Z

Baca juga: "E-sport" masuk kurikulum, terobosan atau beban?

Baca juga: Tim ROC Bali juara pertama "Piala Presiden Esports 2019"

Pewarta: Dea N. Zhafira
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Mengambil keuntungan dari game online

Komentar