counter

Morrissey tunda tiga tur di Kanada karena "darurat medis"

Morrissey tunda tiga tur di Kanada karena "darurat medis"

Penyanyi Inggris, Morrissey (Reuters/Eliseo Fernandez)

Jakarta (ANTARA) - Morrissey menderita "darurat medis" di Eropa yang memaksanya menunda tiga tanggal pertama tur di Kanada hingga pertengahan Oktober tahun ini.

Vancouver Civic Theatres, yang mengoperasikan Orpheum di Vancouver lokasi di mana Morrissey akan tampil 14 dan 15 April, mengunggah berita itu di halaman Facebook-nya. Disebutkan Morrissey baru akan tampil pada 14 dan 15 Oktober 2019.

Tanggal ketiga pertunjukan yang ditunda adalah di Edmonton, Kanada di Auditorium Jubilee Alberta Utara pada hari Kamis, 18 April.

Pesan dari operator acara menambahkan bahwa "semangatnya tinggi" dan "artis sedang dalam perjalanan menuju pemulihan yang cepat."

Unggahan melanjutkan bahwa semua tanggal yang tersisa, mulai 26 April di Toronto, akan berlangsung seperti yang direncanakan dan tiket yang dijadwalkan ulang akan dikembalikan pada bulan Oktober.

"Morrissey berharap bisa kembali ke Toronto dan sudah lama menunggu untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada semua orang atas kesabaran mereka," demikian kata pesan itu.

Tur Kanada ini adalah yang pertama sejak tur Morrissey dua dekade lalu. Mantan penyanyi grup band "The Smiths" itu dijadwalkan tampil di Broadway dengan debut album sampul "California Son" di Lunt-Fontanne Mei nanti, Variety dikutip Senin.

Baca juga: Morrissey diserang fans saat konser

Baca juga: Konser Morrissey, bukan sekadar nostalgia

Baca juga: "Meat is Murder" akhiri konser Morrissey di Jakarta

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar