counter

Besok, Jus2 dan Bambam GOT7 siap tampil seru di Indonesia

Besok, Jus2 dan Bambam GOT7 siap tampil seru di Indonesia

Grup Jus2 yang beranggotakan Yugyeom dan JB (Instagram.com/got7.with.igot7)

Jakarta (ANTARA) - Showcase duo idola K-pop Jus2 yang beranggotakan dua personel boy group GOT7, Yugyeom dan JB, yang digelar di ICE, BSD, Tangerang, Minggu, akan menghadirkan Bambam sebagai MC tamu.

Pihak promotor, Mecimapro melalui laman Instagramnya menjanjikan interaksi yang seru antara ketiga personel GOT7 itu dalam showcase bertajuk "JUS2 Premiere Showcase Tour in Jakarta."

 


Para penggemar GOT7 (Ahgase) mengenal Bambam sebagai sosok yang pandai berkomunikasi dengan penggemar khususnya di luar Korea. Dia juga pandai melontarkan lelucon.

Pujian dilontarkan Lilid salah satu penggemar yang mengidolakan Bambam. Menurut dia, Bambam mampu menceriakan suasana dalam satu acara.

"Skill komunikasinya dia bagus, apalagi dia bisa bahasa Inggris, jadi semakin oke buat komunikasi sama internasional fans. Dia enggak jaim pula," kata Lilid lewat pesan tertulisnya, Sabtu.

Di sisi lain, JB, pemimpin GOT7 merupakan sosok yang cenderung pendiam. Sementara Yugyeom sama halnya seperti Bambam, tidak bisa diam dan cenderung aktif berbicara di berbagai kesempatan tampil bersama grupnya.

Sedangkan Maknae GOT7 itu belum lama ini terlibat dalam syuting program "Law of the Jungle".

Baca juga: Jelang showcase di Indonesia, JB dan Yugyeom kirim pesan video
Baca juga: JB dan Yugyeom janjikan penampilan baru di Indonesia

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar