counter

Liga Spanyol

Yang terdepak dari Real Madrid, antara Navas atau Courtois

Yang terdepak dari Real Madrid, antara Navas atau Courtois

Kiper Real Madrid Thibaut Courtois (kiri) dan gelandang Toni Kross saat menghadapi Real Valladolid di Estadio Jose Zorrilla, Valladolid, Spanyol pada 10 Maret 2019. (REUTERS/SERGIO PEREZ)

Jakarta (ANTARA) - Zinedine Zidane segera memutuskan siapa penjaga gawang yang bakal terbuang pada musim panas ini dari skuad reguler Real Madrid, antara Keylor Navas atau justru Thibaut Courtois.

Courtois diboyong dari Chelsea pada musim panas lalu dengan jumlah mahar sebanyak 40 juta euro. Courtois senantiasa menjadi penjaga gawang pertama saat Real Madrid dibesut oleh Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

Angin perubahan berhembus. Zidane kemudian merotasi posisi penjaga gawang Real Madrid. Pelatih berpaspor Prancis itu kini lebih banyak memasang Navas, sebagaimana terlihat saat laga melawan Getafe dan Rayo Vallecano.

"Saya dapat memahami jika seorang penjaga gawang memang hendak hengkang di musim depan. Hal ini dapat saja terjadi," kata Zidane sebagaimana dikutip dari laman El Espanol.

"Saya mengatakan baru-baru ini bahwa saya memiliki tiga (penjaga gawang) terbaik, keduanya masih berada di sini, dan satu lagi yang masih berusia muda, yang memiliki masa depan sangat cemerlang."

"Penampilan Keylor dan Thibaut sangat baik. Saya tentu harus memilih salah satu dari mereka. Ini hal yang kelewat rumit bagi saya, karen harus memilih yang lebih baik di antara mereka berdua."

Baca juga: Zidane: musim depan Real Madrid punya kiper utama

Baca juga: Curtois sebut media Spanyol ingin "membunuhnya"

Data situng KPU capai 79,78 persen

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar