counter

Liga Spanyol

Zidane lepas tangan dengan masa depan Bale di Real Madrid

Zidane lepas tangan dengan masa depan Bale di Real Madrid

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberikan arahan kepada para pemainnya dalam laga lanjutan Liga Spanyol melawan Eibar di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Sabtu (6/4/2019). (ANTARA/REUTERS/Javier Barbancho)

Jakarta (ANTARA) - Zinedine Zidane cenderung lepas tangan dengan masa depan Gareth Bale di Real Madrid, karena semua pemain berpotensi untuk dilego pada musim panas ini.

Bale yang kini berusia 29 tahun belakangan ini diterpa berbagai spekulasi bahwa ia boleh jadi meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini, sebagaimana dikutip dari laman football espana.

Real Madrid santer disebut bakal menjual pemain asal Wales itu pada musim panas ini.

"Kami memiliki 25 pemain sekarang ini. Begitu kami menandatangani (perpanjangan) kontrak mereka, ada juga pemain lain yang meninggalkan klub ini," kata Zidane kepada para wartawan.

Zidane ditanya seputar warta simpang siur mengenai masa depan sejumlah pemain di Real Madrid, salah satunya Bale.

"Mengenai situasi penjaga gawang kami? Courtois siap meninggalkan kami. Ia terus berlatih dan siap turun bertanding membela tim."

Baca juga: Sejenak bijak, Manchester United belum berencana rekrut Gareth Bale

"Saya tidak akan mengatakan kepada anda, apakah ia diturunkan atau tidak, atau siapa saja pemain yang bakal dipasang dalam lima laga ke depan. Hanya saja memang situasinya demikian terang benderang. Kita akan melihat apa yang bakal terjadi di kemudian hari."

"Semua penjaga gawang kami terikat kontrak, hanya saja belakangan ini situasinya demikian terang benderang. Apa yang saya perkirakan bakal terjadi tidak selalu terjadi di kemudian hari juga," kata Zidane.

;Baca juga: Zidane tidak bisa jamin nasib Bale di Real Madrid musim depan

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar